Album Modifikasi Yamaha Xeon Paling Gres

Yamaha Xeon merupakan motor matic besutan Yamaha yang bermain pada kelas 125cc, selain memiliki kapasitas yang besar, Yamaha Xeon juga telah di lengkapi dengan fitur fitur menarik dan terbaru. Dan yang lebih menarik lagi adalah mesin yang terdapat pada Yamaha Xeon, silindernya di lengkapi dengan Diasil Cylinder dan juga Forget Piston  yang membuat piston dan silinder tahan gesekan sehingga mampu membuat mesin lebih awet.

Pada tahun 2015 lalu, Yamaha membuat penyegaran pad sektor sttripingnya, dengan warna baru yang lebih dinamis serta grafis, sehingga kesan sporty tampak jelas pada motor matic yang satu ini. striping Yamaha Xeon terinspirasi oleh sebuah pesawat jet tempur F117-Nighthawk Bomber menjadikan tampilanya lebih agresif dan terlihat dinamis.

Motor dengan kapasitas mesin 125 cc ini di minati sebagian besar datang dari kawula muda, sehingga banyak di antara mereka membuat motor ini menjadikan sarana untuk di modifikasi guna menyalurkan bakat serta kreatifitas, dan juga modifikasi ini bertujuan pula untuk menunjukan jati diri mereka. Untuk mengetahui seperti apa modifikasi  Yamaha Xeon simak di bawah.

Modifikasi Yamaha Xeon

Modifikasi Yamaha Xeon


Modifikasi merupakan salah satu bentuk hoby otomotif yang di miliki sesorang yang memiliki selera seni dan kreatifitas yang tinggi. Memiliki motor modifikasi merupakan impian atau tujuan banyak orang, karena dengan modifikasi maka rasa percaya diri akan bertambah dan tentunya hal ini yang sangat di inginkan oleh anak muda jaman sekarang.

Saat ini banyak sekali informasi mengenai gambar modifikasi motor yang dapat di akses melalui internet, beberapa gambar modifikasi Yamaha Xeon juga telah kami persiapkan buat pemirsa.

 


 

 

 






Baca juga:

Demikian beberapa hasil buruan kami di beberapa web, dmoga gambar gambar di atas taid dapat memberikan inspirasi buat pemirsa ketika hendak memulai modifikasi motor Yamaha Xeon kesayangan pemirsa.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Yamaha Xeon Paling Gres