Album Modifikasi Mobil Daihatsu Taft

Daihatsu Taft adalah mobil berpenggerak 4 roda yang di produksi oleh Daihatsu pada tahun 1974 hingga tahun 2007. Di beberapa negara mobil Taft juga di kenal dengan sebutan Wildcat atau Scat atau Daihatsu Rugger. Generasi pertama Taft bercode F10 di luncurkan pada tahun 1974. F10 ini menggunakan mesin bensin 1.0 L ( 958 cc ) dengan tranmisi 4-percepatan dengan tranfer case 2 mode. Di Indonesia mobil Taft F10 ini di perkenalkan kepada masyarakat luas pertama kali pada tahun 1976.

Selang satu tahun yaitu pada tahun 1977, mobil Taft berkode mesin F10 di gantikan oleh deri F20 yang menggunakan mesin bensin 1.6 ( 1587 cc ). Selain itu Taft berkode F50 juga dengan mesin diesel DG 2.5 juga di luncurkan. Pada tahun 1985, Taft F50 juga di gantikan oleh Taft seri F70 dengan mesin diesel berkode DL41 2.8L ( 2765 cc ).

Melihat sejarahnya mobil Taft, maka tak heran meskipun di era modern seperti sekarang ini masih banyak dengan mudah di temukan mobil Taft ini. pemiliknya juga tak tanggung tanggung, kebanyakan dari mereka tergolong dari orang yang berduit, bagi mereka mobil ini sangat cocok untuk di gunakan sebagai sarana olah raga out door, dan juga kumpul bareng bersama para pecinta mobil off road. Memang mobil Taft ini sangat cocok untuk acara off road, karena mesin dan sasisnya sudah terbukti kuat untuk mengarungi medan yang berat
.
Selain  di gunakan sebagai ajang olah raga off road, akhir akhir ini sering kali di temukan mobil Daihatsu Taft dengan modifikasi lain selain model off road. Seperti apa saja modifikasinya? Simak terus sampai akhir.

Modifikasi Taft


Modifikasi Daihatsu Taft


Memang kebanyakan dari pemilik Daihatsu Taft memodifikasi mobilnya sebagai mobil off road, namun bagi beberapa orang juga banyak yang memodifikasi mobil Daihatsu Taft ini menjadi mobil yang elegant. Kalau sudah di tangan yang memiliki hoby modifikasi, tentunya tidak peduli apapun jenis mobilnya, juga apapun konsep modifikasinya pasti mobil tersebut akan di sulap sedemikian rupa sehingga akan membuat orang lain yang melihatnya menjadi terheran heran.

Akhir akhir ini juga banyak sekali yang membuat mobil Taft ini di modifikasi dengan konsep yang elegant dan stylish, dengan tidak megurangi kesan gagah dan sangar yang selama ini di sandangnya. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa contoh gambar modifikasi Daihatsu Taft yang saat ini lagi banyak di cari orang. Berikut adalah gambar modifikasi tersebut.



 

 

 

 

 


Sekian dulu pemirsa, semoga gambar yang kami berikan di atas dapat membantu pemirsa dalam mencari referensi modifikasi Daihatsu Taft kesayangan pemirsa.

Baca juga:





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Mobil Daihatsu Taft