Album Modifikasi Toyota Kijang Kapsul

Modifikasi kijang kapsul saat ini memang banyak di perbincangkan bagi para pecinta mobil kijang. Saat ini juga banyak sekali klub klub mobil kijang yang ada di tanah air, pasalnya memang mobil kijang ini sudah lama di produksi di Indonesia.

Kijang Kapsul merupakan mobil MPV berkapasitas 8-9 penumpang, kijang kapsul diproduksi Toyota tahun 1996 sampai 2004 sebagai penerus kijang ekstra yang dihentikan produksinya tahun 1997. Mobil Toyota kijang ini sendiri di produksi pertama kali pada era orde baru pada tahun 1975 yang pada saat itu acara peluncuran pertama kalinya di adakan pada acara Pekan Raya Jakarta pada tahun 1975 yang di saksikan oleh Presiden RI yang kedua yaitu Presiden Soeharto.

Melihat sejarah lahirnya mobil Kijang sampai sekarang ini, membuktikan bahwa mobil Kijang ini memiliki pangsa pasar dan kepercayaan yang baik bagi masyarakat Indonesia, bahkan mobil Kijang tahun pertama kali sampai saat ini juga masih banyak yang di gunakan, karena memang mobil Kijang ini terkenal bandel dan awet. Oleh karena itu, maka tak heran kalau sekarang ini banyak klub klub kijang dan tentunya banyak sekali modifikasi mobil kijang di dalamnya.




Modifikasi Kijang Kapsul


Untuk melakukan modifikasi, tentunya pemirsa harus memiliki gambaran atau gagasan tentang arah modifikasi tersebut, karena untuk melakukan modifikasi perlu perencanaan yang matang agar modifikasi dapat meminimalisir biaya yang nantinya akan di keluarkan.

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, memiliki mobil modifikasi merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, rasa percaya diri akan bertambah jika kita mengendarai mobil modifikasi. Bagi seorang yang memiliki hobi modifikasi tidak peduli mobil model apapun, baik itu mobil baru maupun mobil lama pasti tidak akan lepas dari yang namanya modifikasi. Karena modifikasi itu sendiri merupakan seni tersendiri yang mereka tuangkan ke dalam wadah sebuah mobil, sehingga terciptalah mobil yang lebih menarik dari sebelumnya.

Nah, tidak usah panjang lebar lagi pemirsa, sesuai dengan topik di atas, maka kami akan memberikan beberapa gambar modifikasi Kijang Kapsul yang saat ini merupakan modifikasi terbaik yang berhasil kami rangkum, sehingga pemirsa dapat memilih salah satu dari gambar tersebut sebagai bahan acuan atau pertimbangan untuk melakukan modifikasi Kijang Kapsul kesayangan. Berikut adalah beberapa deretan gambar modifikasi Kijang Kapsul tersebut,

 

 

 

 

 


Demikian tadi pemirsa beberapa contoh gambar modifikasi Kijang kapsul yang dapat kami berikan pada pemirsa. Gambar di atas merupakan hasil terbaik karya anak bangsa, jadi apabila pemirsa ingin modifikasi Kijang kapsulnya bisa pilih dari salah satunya.


Baca juga:



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Toyota Kijang Kapsul