Modifikasi Scorpio Rasa Trail

Yamaha Scorpio merupakan motor sport touring entry level yang di hadirkan oleh Yamaha dengan mengusung desain naked yang agresif dan gahar dengan di dukung mesin yang besar pula yaitu mesin berkapasitas 223 cc yang tangguh dan responsif. Selain itu juga, sport bike Yamaha Scorpio ini juga di lengkapi dengan beberapa fitur yang modern dan mumpuni yang menjadikan motor sport yang satu ini lebih modern dan mewah.

Bagi para penggila otomotif motor yang satu ini kerap di jadikan bahan untuk modifikasi, karena dengan berbekal mesin dengan kapasitas yang besar, motor ini siap di modifikasi apa saja, termasuk di rubah menjadi motor trail. Karena dengan rangka yang kokoh dan di dukung dengan mesin yang mumpuni, motor ini sangat kuat untuk melibas trek trek berat di alam liar seperti di pegunungan.

Bagi para pecinta motor trail banyak yang menyukai dan menggunakan motor Yamaha Scorpio sebagai tunggangannya untuk di rubah menjadi motor trail, pasalnya motor yang satu ini sangat nyaman dan stabil saat di kendarai meskipun berjalan di jalanan yang tidak beraspal sekalipun, sehingga tidaklah heran kalau saat ini sering kita jumpai di beberapa daerah kalau banyak motor trail yang menggunakan Yamaha Scorpio tersebut. Nah pemirsa, pada kesempatan kali ini saya akan mengajak pemirsa untuk melihat beberapa gambar modifikasi Yamaha Scorpio menjadi motor Trail.


Modif Scorpio


Modifikasi Scorpio menjadi Trail


Setelah beberapa waktu lalu saya mengajak pemirsa untuk membahas modifikasi scorpio dengan gaya nakednya, kali ini saya akan memberikan suguhan pada pemirsa gambar modifikasi Yamaha Scorpio dengan konsep motor trail.

Saat ini untuk merubah Yamaha Scorpio di jadikan motor Trail tidaklah sesulit yang di bayangkan, karena saat ini banyak tersedia spart part motor trail yang di jual banyak di toko toko modifikasi. Sehingga para pecinta motor trail dapat dengan mudah menemukan aksesoris aksesoris yang di butuhkan. Tampil gagah dengan motor trail merupakan kebanggaan tersendiri oleh sebab itu saat ini banyak sekali bermunculan modifikasi dengan konsep motor trail, apalagi saat ini juga banyak komunitas motor trail di beberapa daerah daerah. Untuk pemirsa tercinta berikut beberapa gambar motor Yamaha Scorpio dengan modifikasi motor trail.


 

 

 

 

 




Baca juga:

Demikian pemirsa beberapa contoh gambar modifikasi trail yang di buat dari Yamaha Scorpio, semoga gambar gambar di atas dapat membantu pemirsa dalam mencari bahan referensi dalam modifikasi.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Modifikasi Scorpio Rasa Trail