Album Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru

Suzuki Ertiga merupakan salah satu jenis mobl MPV kebanggaan PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS).  Sejak pertama kali di luncurkannya, ternyata mobil ertiga ini mendapat respon yang positif dan di kenal masyarakat luas, sehingga Suzuki Ertiga ini mampu bersaing dengan mobil MPV lainnya yang terlebih dahulu hadir seperti Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza.

Pada dasarnya konsep mobil Suzuki Ertiga adalah memadukan antara family car dengan kenyamanan mobil sedan dengan harga yang terjangkau tetapi dengan memiliki specs yang tinggi. Mobil ini merupakan mobil idaman keluarga, sebab di samping bisa bepergian dengan seluruh anggota keluarga atau kerabat, penumpang yang ada di dalamnya juga dapat menikmati perjalanan dengan fasilitas serta kenyamanan yang setara dengan mobil sedan. Hal ini sesuai dengan slogan Suzuki Ertiga yaitu lebih mengerti keluarga.

Desain eksterior yang aero dinamis, di lengkapi dengan velg alloy wheels, smart side mirror vew, cluster lamp yang stylish dan classy tail lights membuat tampilan dari Suzuki Ertiga tampil lebih elegan dan mewah, sehingga mobil ini sangat pantas untuk di kendarai bersama keluarga tercinta.
 Pada bagian interiornya juga tidak kalah menarik dengan bagian eksteriornya, pada bagian interiornya terdapat AC in 2nd row with control yang membuat penumpang bagian belakang juga dapat mengatur intensitas AC sesuai dengan keinginan. Door handle yang terbuat dari chrome membuat interior mobil makin berkesan mewah dan elegant. Sporty dashboard memberikan kesan di dalam mobil.

Selain itu, untuk pemakaian sehati hari mobil ini juga terkenal sangat hemat bahan bakar, sehingga tak heran kalau mobil ini saat ini dapat dengan mudah kita temui di jalanan. Bahkan dari beberapa kalangan anak muda banyak di antara mereka yang menjadikan mobil ini sebagai bahan untuk di modifikasi.


Modifikasi Suzuki Ertiga


Meskipun mobil ini termasuk mobil keluarga, namun saat ini keberadaan Suzuki Ertiga banyak di dominasi dari kalangan anak muda, hal ini di karenakan dari desain eksteriornya yang keren dan sporty sehingga banyak kalangan anak muda yang jatuh hati pada mobil yang satu ini.

Bagi pemirsa yang bosan dengan tampilan standart dari Suzuki Ertiga, atau ingin tampil lebih beda dan lain dari pada yang lain, maka pemirsa dapat mengubah tampilan standart Suzuki Ertiga dengan cara di modifikasi. Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa contoh gambar modifikasi dari mobil Suzuki Ertiga yang dapat di jadikan bahan referensi untuk memulai modifikasi mobil Ertiga.

Modifikasi bagi beberapa orang merupakan hoby yang memiliki nilai seni tersendiri, di mana salah satu tujuan modifikasi adalah agar supaya mobil yang di miliki lebih berbeda, lebih menarik dari pada mobil yang lainnya. Dalam modifikasi mobil tentunya memerlukan anggaran yang tidak sedikit pula, maka dari itu sebelum kita memulai modifikasi tentunya sudah di perkirakan asumsi biaya yang nantinya akan di butuhkan untuk proses modifikasi. Berikut adalah beberapa gambar modifikasi Suzuki Ertiga terbaru saat ini.


 

 

 

 



Baca juga:


Demikian tadi beberapa contoh gambar modifikasi Suzuki Ertiga yang dapat kami berikan, semoga gambar gambar di atas mampu mewakili ide kepada pemirsa dalam mencari referensi modifikasi Suzuki Ertiga.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaru