Album Modifikasi Mobil Datsun Paling Top

Datsun Go merupakan sebuah mobil keluarga atau MPV Indonesia dengan memiliki 2 dan 3 baris tempat duduk, tetapi mobil ini masuk dalam kategori LCGC ( Low Cost Green Car ) atau mobil murah yang ramah lingkungan. Datsun sebenarnya adalah brand lama dalam industri otomotif, pengalamannya sudah bertahun tahun dalam hal produksi mobil. Kemudian Datsun di bangkitkan kembali oleh Nissan khusus untuk kategori mobil LCGC ( Low Cost Green Car ). Di Indonesia, Datsun hadir dengan 2 varian, yaitu Datsun Go untuk sedan city car hatchback dengan 2 baris tempat duduk dan Datsun Go Plus atau Go+ dengan 3 baris tempat duduk.

Kebanyakan orang berasumsi kalau mobil jenis LCGC tak bisa tampil keren, justru pada saat ini mobil dengan jenis ini banyak yang di jadikan bahan untuk modifikasi, sehingga mobil jenis LCGC ini bisa tampil lebih keren dari sebelumnya. Bagi mereka para kawula muda selalu ingin tampil beda, dan bagi mereka yang memiliki kreatifitas yang tinggi dalam hal modifikasi, maka mobil jenis apapun bukan menjadi soal yang serius, yang terpenting adalah kreatifitas yang tinggi.

Baca: Cara menghemat bbm

Tampil lebih gaya dengan mobil yang di miliki nerupakan hal yang banyak di idamkan oleh banyak orang. Sehingga untuk maksud tersebut sebagian orang di antaranya rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendandani mobilnya agar tampil sesuai yang di inginkan.

modifikasi datsun

Modifikasi Datsun


Seni modifikasi mobil tidak hanya untuk mobil mahal dan berkelas saja. Malah saat ini banyak penggila otomotif tanah air yang membangun kembali mobil lansiran tahun 70an, namun dengan adaptasi teknologi dan aksesoris tahun 2000an. Sehingga perpaduan dua era yang sangat jauh itu, akan menampilkan taste yang sangat berbeda bagi penggemarnya. Sejak munculnya jenis mobil hatchback di Indonesia, saat ini juga banyak sekali bermunculan modifikasi mobil hatchback tak terkecuali mobil Datsun yang banyak di temui di jalanan, bahkan saat ini juga sering di adakan lomba modifikasi di beberapa daerah.

Untuk anda pecinta modifikasi, jika pemirsa ingin memulai modifikasi mobil kesayangan, terutama mobil Datsun maka pada kesempatan kali ini kami telah mengumpulkan beberapa gambar modifikasi Datsun. Berikut adalah beberapa contoh gambar modifikasi Datsun tersebut.


 

 

 

 

 



Baca juga:


Demikian tadi pemirsa beberapa contoh gambar modifikasi mobil Datsun yang dapat kami berikan, semoga hambar gambar di atas mampu mewakili pemirsa dalam menacri referensi untuk modifikasi mobil Datsun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Mobil Datsun Paling Top