Album Modifikasi Honda Civic Paling Top

Honda Civic merupakan yang di produksi oleh Honda Motor CO, mobil ini sudah di produksi dari geneasi ke generasi, mulai tahun 1972 tepatnya bulan juli mobil ini di produksi pertama kali hingga tahun 2015 dan tentunya dengan teknologi yang semakin baru. Mobil Honda Civic merupakan mobil sedan yang menganut sistem penggerak roda depan, di mana mesinnya di letakan melintang. Hal ini bertujuan untuk menyamarkan desain mobil yang terbilang kecil namun menyediakan ruang interior yang cukup luas.

Pemberian nama Civic pada mobil Honda inipun memiliki cerita sejarah. Menurut kamus Webster, kata Civic berarti “sesuatu yang berhubungan dengan penduduk, kota, dan hubungan antar penduduk”. Dan oleh sebab itulah Honda Civic memulai debut pertamanya di dunia pada tahun 1972. Dengan nama civic, Honda ingin mewujudkan kalau mobil yang di produksinya adalah “Mobil untuk semua orang” dan “Mobil untuk Dunia”.

Hingga saat ini Honda Civic telah menghadirkan banyak varian, di antaranya adalah Honda Civic Wonder, Honda Civic Estillo, Honda Civic Excelent, Honda Civic Nova, Honda Civic VTi, Honda Civic Ferio, Honda Civic Genio, Honda Civic LX. Dari segi desain, mobil Civic ini sangatlah modern dan tidak kalah dengan mobil sedan yang lainnya, selain itu yang menjadi salah satu keunggulannya adalah harga jual kembali yang stabil tidak seperti jenis mobil sedan yang lainnya.

Melihat sejarah panjangnya, sudah barang tentu mobil ini banyak malang melintang di berbagai penjuru di tanah air, oleh sebab itu banyak di antara para pecinta otomotif yang ingin tampilan Honda Civicnya tampil beda dan lain dari pada yang lain, mereka banyak yang menjadikan mobil ini sebagai bahan atau sarana untuk di modifikasi sehingga tampilannya tampak selalu lebih fres dan tentunya lebih menarik.

Modifikasi Honda Civic

Modifikasi Honda Civic


Berbicara soal modifikasi memang tidak ada habisnya, apalagi buat pecinta otomotif yang memang memiliki hoby modifikasi, mau mobil model apapun, tidak peduli itu mobil lama maupun baru dapat di ubahnya lebih menarik.

Bila pemirsa ingin memodifikasi Honda Civic, maka kali ini kami telah mempersiapkan beberapa gambar modifikasi Honda Civic dari generasi ke generasi yang dapat pemirsa simak di bawah ini.

 

 

 

 

 


Baca juga:



Sampai di sini dulu pemirsa perjumpaan kita kali ini, semoga gambar gambar di atas mampu memberikan inspirasi dalam mencari model modifikasi Honda Civic.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Honda Civic Paling Top