Album Modifikasi Honda City Paling Top

Honda city merupakan produk sedan terbaru yang di produksi oleh produsen ternama Honda. Mobil sedan memang memiliki banyak keungggulan diantarnya adalah nyaman serta lincah, bagi penggemar mobil sedan tentu sudah mengetahui hal ini. Varian roda empat Honda City ini hadir dengan beragam fitur canggih dan modern, sehingga berkendara akan jauh lebih nyaman dan menyenangkan.
Desain classic namun memberikan kesan exclusif dan modern karena dari sisi sisinya terdapat lekukan lekukan yang membuatnya tampil lebih modern menjadikan salah satu faktor yang membuat mobil sedan ini begitu di minati banyak masyarakat di tanah air. Selain itu juga mobil ini di dukung dengan mesin bertype 1.5 SOHC 4 Silinder dengan 16 katup, i-VTEC yang mampu menghasilkan sebesar 117Ps pada 6.000 rpm dan juga torsi maksimal yang di hasilkan sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm. Untuk mengimbangi spesifikasi mesinnya yang boleh di katakan gesit, pada Honda City terbaru telah di lengkapi fitur Electric Power Stering.

Honda City ini seperti halnya Honda Civic, kedua mobil sedan ini memiliki penggemar tersendiri, oleh sebab itu selain banyak kita temui modifikasi Hoda Civic, modifikasi Honda City juga tak mau kalah, oleh sebab itu pada waktu waktu tertentu, khususnya hari sabtu atau minggu atau hari libur, biasanya mereka sering berkumpul di tempat tempat nongkrong.

Baca: Cara menghemat BBM 

Saat ini keberadaan mobil modifikasi bukanlah hal yang asing lagi, hal ini juga di sebabkan oleh semakin banyaknya rumah / bengkel modifikasi di beberapa daerah yang saat ini sudah menyebar di beberapa tempat. Namun bagi orang baru di dalam hal modifikasi tentu saja merasa kesulitan dalam menentukan arah modifikasi, tapi tenang saja pemirsa, karena di sini nanti bakal ada beberapa gambar modifikasi Honda City paling keren yang pernah ada.

Modifikasi Honda City

Modifikasi Honda City


Pada Honda City terbaru ini, sepertinya mendapat sentuhan dan desain eksterior yang istimewa, berbeda dengan Honda City sebelumnya. Desainya terlihat ramping dan bersih, dan Honda juga menyematkan bumper dan grille baru yang terlihat lebih sporty dan elegant dari sebelumnya.

Meskipun begitu bagi beberapa kawula anak muda masih ada yang merasa kurang dengan tampilan standart pabrikan. Ini bukan berarti kalau desain pabrikan kurang bagus, melainkan mereka ingin tampilan mobilnya lebih beda dan lain dari pada yang lain, yaitu dengan cara modifikasi. Beberapa contoh modifikasi Honda City telah kami persiapkan untuk permirsa, jadi kalau pemirsa kepengen modifikasi Honda City kesayangan tinggal pilih gambar di bawah sebagai referensi.

 

 

 

 

 


Baca juga:



Demikian beberapa contoh gambar modifikasi Honda City yang dapat kami sajikan buat oemirsa, smoga gambar di atas mampu memberikan inspirasi untuk modifikasi.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Honda City Paling Top