Ini Dia Kelebihan Dan Kekurangan Honda CB 150R

Kelebihan dan kekurangan Honda CB150R memang tidak banyak orang yang tahu, pada saat hendak membeli motor tersebut. Namun baik kelebihan maupun kekurangan tersebut akan dapat kita rasakan setelah kita mengendarainya beberapa waktu. Memang pabrikan Honda saat ini sedang berinofasi agar memberikan yang terbaik bagi konsumennya, baik dari segi fitur, desain serta teknologi yang di gunakannya.

Honda memang rajanya inovasi, mulai dari matik hingga motor sportnya semua sudah berteknologi tinggi. Ini dilakukan oleh produsen honda demi memanjakan konsumenya. Berbagai inovasi ini, tentunya bisa membuat si pengendara lebih nyaman dalam menaiki dan bermanufer. Dan yang akan kita bahas adalah honda CB 150R terbaru.

Sebelum kita membeli sebuah motor, maka ada baiknya kita mempertimbangkan beberapa kelebihan juga kekurangan yang di mililki motor tersebut, agar setelah kita membeli tidak ada rasa kecewa dengan kekurangan motor tersebut, karena kita tahu bahwa setiap produk pasti ada sisi kekurangannya. Baiklah pemirsa, mari kita sama-sama bahas tentang kelebihan dan kekurangan yang di miliki oleh Honda CB 150R ini.

Honda CB 150R

Kelebihan Honda CB 150R


Tipe mesin DOHC, 4 klep dengan sistem  bahan bakar injeksi PGM-FI berpendingin cair yang di lengkapi dengan kipaas elektrik.
Kesan yang di miliki Honda CB 150R lebih tampak sporty,dengan rangka teralisnya yang mencolok.
Getaran mesin sangat halus, ini di sebabkan di benamkannya timah putih pada pelak CB 150R atau yang biasa di sebut Wheel Balancer.
Menggunakan lampu H4 yang memiliki daya 60/55w, membuat segi penerangan pada malam hari menjadi lebih terang dan sempurna.
Speedo meter yang di gunakan tampil lebih dinamis dan sporty dengan perpaduan antara analog dan digital.
Saat melakukan perpindahan gigi porsneling pada Honda CB150R ini terasa nyaman dan empuk.
Demikian tadi pemirsa beberapa poin dari kelebihan serta keunggulan yang di miliki oleh Honda CB 150R, sekarang kita beralih membahas tentang sisi kekurangan dari Honda CB 150R.

Kekurangan Honda CB 150R

Setelah kita bahas apa yang menjadi kelebihan dari Honda CB 150R, maka kurang adil rasanya jika kita tidak membahas apa yang menjadi sisi kelemahan dari Honda CB 150R ini.

Yang menjadi masalah dan sering di keluhkan oleh pengguna motor sport yang satu ini adalah apabila ingin memindahkan posisi ke gigi netral mengalami sedikit kesulitan, jadi untuk Honda CB150R ini perlu setingan ulang untuk urusan kopling tersebut.
Terdapat beberapa kasus kalau mesin pada Honda CB 150R ini bunyi klothok-klothok.
Ban belakang terasa goyang saat menikung cepat saat aspal basah, ini di sebabkan ban standart bawaan kurang lebar.
Desain yang menurut beberapa konsumen niru Yamaha Vixion, jadi kesannya seperti tidak bisa cari inovasi desain sendiri.
Belum ada engine cut off.
Belum memiliki undercowl seperti Yamaha Vixion Advance, jika di beri maka tampilannya akan lebih keren lagi mungkin.

Baca:



Demikian tadi pemirsa sekilas ulasan tentang kelebihan dan kekurangan yang di miliki oleh Honda CB 150R. Menurut beberapa orang kekurangan dari Honda CB 150R bukanlah hal yang serius, namun bagaimana menurut anda? karena persepsi orang itu berbeda beda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Kelebihan Dan Kekurangan Honda CB 150R