Deretan Mobil Tercepat Di dunia 2016

Mobil tercepat di dunia. Perkembangan teknologi pada mobil yang makin lama semakin canggih, membuat beberapa produsen mobil berlomba-lomba memberikan terbaik bagi konsumennya. Saat ini sudah banyak sekali beberapa deretan mobil sport yang ada di belahan dunia, dan saling berlomba untuk memperoleh top speed paling bagus di antara lawannya tersebut.

Untuk saat ini memang sudah banyak beberapa jenis jenis mobil tercepat di dunia dengan spesifikasi yang bikin kita geleng kepala. Tentunya dengan mobil seperti tersebut memiliki fitur fitur yang sangat canggih dan juga fitur keamanan yang melebihi dengan mobil mobil yang lainnya. Harga yang di tawarkan pada mobil yang cepat ini juga di banderol dengan angka yang sangat mahal, mengingat mobil mobil ini memilki kecepatan yang di atas rata rata dan juga tampilan yang sangat mewah sekali.

Deretan Mobil Tercepat Di Dunia


Mungkin beberapa di antara pemirsa di sini sudah mengenal beberapa di antara mobil tercepat di dunia seperti ferrari, jaguar atau yang lainnya. Pada kesempatan kali ini kita akan bahas beberapa mobil tercepat di dunia sesuai dari urutannya.


1. Hennessey Venom GT
Mobil keluaran Amerika ini telah di uji kecepatannya pada tanggal 14 februari 2014 di landasan pacu pesawat luar angkasa milik NASA di florida. Hasilnya sungguh menakjubkan, mobil ini mampu memecahkan rekor mobil tercepat sebelumnya yaitu Bugatti Veyron Super Sport. Mobil tercepat di dunia ini memilki mesin 7.01(427ci) LSX Twin Turbocharged V8-1,244 hp(horsepower) dengan mode tranmisi Ricardo 6-Speed Manual. Mesin tersebut membuat mobil Hennessey Venom GT mampu mencapai top speed sebesar 270.49 MPH(435.3KM/JAM) dengan akselerasi sebesar 62 MPH(100 KM/Jam) dalam waktu 2,5 Detik.



2. Bugatti Veyron Super Sport
Mobil ini telah memiliki rekor mobil tercepat selama 3 tahun, namun saat ini Bugatti Veyron Super Sport harus puas di urutan kedua, setelah posisinya tergeser oleh mobil Hennesey Venom GT. Bugatti Veyron Super sport memilki performa mesin juga sangat cepat sekali. Pada mobil ini menggunakan mesin dengan tipe  8.0 L W16, 64 VALVE, DOHC, quad-turbocharger and intercooled, direct full injection dengan kapasitas 798 cc. Mesin ini mampu mencapai top speednya sebesar 253 MPH.



3. SSC Ultimate Aero
Mobil ini merupakan salah satu mobil tercepat yang di produksi oleh Amerika di Tri Cities Whasington. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 6,345 L dengan mesin V-8 twin turbo berkekuatan 1,183 hp. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sampai 1.007 kW(1.369PS) dengan kecepatan maxsimal 412 KM/Jam. Mobil yang berasal dari america ini memang telah di upgrade dengan tampilan interior dan eksterior yang lebih sporty dan mewah dari sebelumnya. SSC Ultimate Aero menduduki peringkat ke tiga pada kategori mobil tercepat di dunia setelah Bugatti Vyeron Super sport.



4. Koenigsegg CCR
Mobil ini memiliki mesin dengan tipe 4.8 L, V8, DOHC, 4 Katup, dan twin supercharger. Dengan memilki mesin tersebut Koenigsegg CCR mampu menghasilkan tenaga 1,01 bhp dengan torsi yang di hasilkan 1,0180 Nm. Serta akselerasi Koenigsegg CCRnya 0-100 KM/Jam dalam waktu 2.9 detik, serta top speednya mencapai 410+ KM/Jam(254+ MPH). Mobil ini memilki desain yang sudah menggunakan teknologi sangat canggih serta fitur fitur yang sangat modern, membuat mobil ini di banderol dengan harga yang cukup mahal yang mencapai ratusan milyar.



5. McLaren F1
Mobil ini merupakan mobil legendaris yang sudah sangat terkenal sampai sekarang ini. McLaren F1 ini merupakan salah satu mobil tercepat di dunia setelah Koeingsegg CCR. Mobil yamg memiliki mesin bertipe BMW S70/2 60 Degre V12, mampu mencapai kecepatan sebesar 386 KM/Jam atau 240 MPH dengan aklerasi 1-100 KM/Jam dalam aktu 3,2 detik saja. Dengan memiliki performa tersebut membuat mobil ini di banderol dengan harga yang cukup mahal loh sob. Desain yang sangat mewah serta teknologi yang di gunakan sangat cangih ini, membuat harganya menjadi mahal.



6. Aston Martin One-77
Pabrikan asal inggris ini hanya memproduksi mobil tersebut sebanyak 77 unit saja dengan nilai jual yang di banderol $ 1,8 juta dan bila di rupiahkan mencapai 16 milyar rupiah.Mobil ini sudah di bekali dengan mesin yang bertipe 7.3 L, 12 Valve yang mampu menghasilkan torsinya 420 lb-ft atau 5750 rpm denagn horsepoer 700 hp. Mobil tersebut menggunakan sistem tranmisi 6-speed manual dan otomatis serta mempunyai top sped 200 mph dengan akselerasi 0-60 ph dalam waktu 3,5 detik.



7. Jaguar XJ220
Jaguar XJ220 merupakan mobil yang di buat dengan jumlah yang tidak banyak dan sangat eksklusif, selain itu juga tidak semua orang bisa memilikinya. Harga yang di banderol juga sangat mahal serta memilki fitur fitur yang sudah berteknologi sangat canggih. Kemudian Jaguar XJ22o ini memilki mesin dengan tipe twin turbo V6 dengan 542 hp yang mampu mnecapai top speed sampai 217 mph atau juga 347.2 KM/Jam dengan akselerasi 0-60 KM/Jam dalam waktu 4.0 detik saja. Performa yang di milki oleh Jaguar XJ220 ini menjadi salah satu mobil tercepat di dunia dan memilki harga yang cukup mahal.



8. Mc Laren P1
Mobil keluaran inggris ini memilki mesin bertipe V8, 3.8 Ltwin turbo 3.800 cc, mesin tersebut mampu mencapai top speed sebesar 217 mph atau 349 KM/Jam dengan akselerasi 0-100 KM/Jam dalam waktu 2.8 detik saja.



9. Ferrari La Ferrari
Ferrari Laferrari merupakan mobil tercepat yang di buat oleh ferrari. Mobil yang memiliki harga  mahal ini memang sudah seharusnya memilki performa yang sangat tangguh dan mesin yang di gunakan pada mobil ini bertipe V12, 6.3 L yang di kolaborasikan dengan mesin hybrid bertenag lixtrik. Dengan memiliki mesin tersebut mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang sangat hebat dan memiliki akselerasi 0-100 KM/Jam Hanya membutuhkan waktu 3 detik saja dengan top speed 350 KM/JAM.



10. Ferrari Enzo
Ferrari Enzo merupakan salah satu mobil tercepat di dunia yang memiliki mesin bertipe  F140, V12, 4 Katup, DOHC, dengan sistem injeksi bahan bakar Bosch Motronic ME7, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga dengan top speednya 350 KM/JAM atau juga 217 mph. Dengan memiki top speed tersebut, tentunya tidak bisa di bayangkan seberapa kencangnya mobil asal itali ini.



Demikian tadi pemirsa beberapa deretan mobil termahal kelas dunia yang memang mobil mobil tersebut di dominasi oleh mobil sport. Bagaimana pemirsa, tertarik untuk meminang salah satunya?

Baca juga:



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Deretan Mobil Tercepat Di dunia 2016