Album Modifikasi Yamaha R15

Yamaha R 15 adalah seri terbaru kelas 150cc di antara beberapa deretan motor sport yang di keluarkan oleh produsen ternama jepang yaitu Yamaha. Saat ini penjualan motor sport di tanah air memang sedang naik daun, hal itu dapat kita lihat di beberapa jalanan yang saat ini dapat dengan mudah kita temui motor sport khususnya Yamaha R-15 ini.

Perlu anda ketahui, desain dari body Yamaha R-15 ini menganut dari motor kenamaan Yamaha di ajang moto gp Yamaha YZF-R1 dan pembalap ternama Yamaha Valentino Rossi juga ikut andil dalam desain motor Yamaha R-15 ini, jadi bisa di simpulkan bahwa motor Yamaha R-15 ini adalah motor sport yang bisa di bilang pas buat pecinta motor sport. Salah satu kelebihan lainnya dari motor Yamaha R-15 ini adalah motor ini merupakan generasi pertama yang telah menggunakan “swing arm” jenis aluminium untuk motor kelas 150cc yang ada di Indonesia.

Secara garis besar dapat di simpulkan kalau Yamaha R-15 ini adalah penampakan dari sebuah motor dari kelas paling bergengsi moto gp Yamaha YZF-R1. Jadi apabila pemirsa menungangi motor Yamaha R-15 ini, maka aura moto gp akan sangat terasa.


modifikasi R15

Modifikasi Yamaha R-15


Meskipun desain dari Yamaha R-15 ini sudah terbilang ciamik banget, tapi buat para pecinta modifikasi kurang lengkap rasanya tanpa ada sentuhan dari tangannya. Modifikasi merupakan sebuah kepuasan tersendiri bagi pemiliknya, dan juga saat ini modifikasi juga telah menjadi trend buat anak muda jaman sekarang, maka tak heran jika kita dapat dengan mudah menemukan motor Yamaha R-15 di jalanan.
Menurut para modifikator,dalam hal modifikasi motor Yamaha R-15 ini tergolong mudah di lakukan, hal ini di sebabkan karena desain dari pada body dari R-15 memang sudah menganut motor sport YZF-R1 yang di gunakan pada ajang balap moto gp. Dengan sedikit sentuhan saja motor ini akan tampak lebih sangar, apa lagi pemirsa mempunyai cukup modal untuk mengganti kaki-kakinya agar tampak lebih gambot, sudah dapat di pastikan kalau motor yang satu ini tampak lebih gagah dan sangar.

Beberapa gambar modifikasi Yamaha R-15 saat ini berhasil saya rangkum di sini yang tentunya kami dapat dari beberapa sumber yang terpercaya. Jadi apabila pemirsa ingin melakukan modifikasi motor Yamaha R-15 maka saat ini pemirsa berada pada saat yang tepat dalam mencari bahan referensi motor Yamaha R-15. Jadikan motor pemirsa lain dari pada yang lain, karena salah satu tujuan modifikasi adalah memberikan nuansa berbeda pada tunggangan kita. Mari kita sama-sama lihat gambar modifikasi Yamaha R-15 terbaru saat ini.



 

 

 

 


Demikian tadi pemirsa beberapa contoh gambar modifikasi dari Yamaha R-15 terbaru saat ini. semoga gambar di atas dapat menginspirasi pemirsa dalam mencari referensi atau bahan modifikasi Yamaha R-15.

Baca juga:




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Yamaha R15