Album Modifikasi Pajero

Modifikasi Mitsubshi Pajero memang bagi pecinta mobil pajero banyak di antaranya tidak luput dari yang namanya modifikasi. Mitsubishi pajero merupakan salah satu legenda mobil SUV di tanah air yang kini hadir dengan wajah baru dan sederet fitur terbaru, yang di benamkan di eksterior maupun interiornya. Di bagian eksterior terdapat aero kit dan sun roof yang membuatnya begitu berkelas, apalagi dengan desain baru yang memiliki garis agresif pada body dan juga desain lampunya membuat tampilannya tampak lebih sporty.

Pada sisi interiornya telah di lengkapi dengan 2DIN multimedia, dengan GPS dan rear camera, di tambah MID menjadikan dashboard Pajero begitu istimewa dan berkelas. Untuk keamanan mobil ini sudah di lengkapi dengan dual SRS airbagg untuk menahan benturan.

Baca: Cara merawat aki mobil

Mobil ini pada saat pertama rilis di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Mobil dengan desain yang gagah ini terlihat sangat macho sehingga banyak sekali yang ingin memilikinya. Dengan semakin banyaknya yang memiliki mobil ini, tentu pemirsa ingin menjadikan mitsubishi pajero menjadi lebih keren lagi dengan cara modifikasi agar menjadi pusat perhatian di jalan.



Modifikasi Pajero

Modifikasi Mitsubishi Pajero

Bagi orang yang terbias melakukan modifikasi, tentunya apapun mobilnya tidak perduli itu mobil lama ataupun mobil baru, pasti tidaklah luput dari yang namanya sentuhan modifikasi. bagi mereka modifikasi merupakan suatu keharusan agar mobil bisa tampil beda dan menerik ketimbang mobil yang lainnya, sehingga bertambahlah rasa percaya diri pada mereka yang memiliki mobil modifikasi tersebut.
Dalam melakukan sebuah modifikasi tentunya juga harus di perhatikan pula kenyamanan dan juga keamanan bagi pengemudinya, apalagi mobil tersebut di gunakan untuk keperluan sehari hari. Mobil Pajero merupakan mobil SUV yang gagah, dan mobil ini tentunya sangat cocok kalau di modifikasi menyerupai mobil off-road. Namun, banyak pula beberapa di antaranya menjadikan mobil Pajero ini di modifikasi menjadi mobil yang terlihat anggun, namun juga masih terlihat sisi ke gagahanya, nah seperti apa bentuknya modifikasi Mitsubishi Pajero, mari simak beberapa gambar di bawah ini.




 

 

 

 

 

Demikian tadi pemirsa beberapa contoh gambar modifikasi dari Mitsubishi Pajero terbaru saat ini, semoga gambar di atas mampu memberikan pada pemirsa inspirasi dalam memulai sebuah modifikasi pad mobil Pajero.


Baca juga:



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Pajero