Album Modifikasi Honda Freed

Modifikasi Honda Freed merupakan hal yang wajar yang saat ini banyak di lakukan oleh mereka yang menginginkan tampilan dari Honda Freed ini lebih elegant. Honda memang patut di acungi jempol dalam men-desain beberapa produknya, baik itu untuk mobil maupun motor. Hal ini sudah di buktikan dengan adanya kepercayaan masyarakat dalam menggunakan produk yang di hasilkannya.

Mobil Honda Freed ini di produksi di jepang pada tahun 2008 untuk menggantikan posisi Honda Mobilio generasi pertama, dengan menggunakan platform dasar Honda Fit/Jazz. Mesin yang di gunakan Honda Freed ini sama persis dengan mesin yang di gunakan oleh Honda Jazz dan Honda City yaitu mesin i-VTECH SOHC berkapasitas 1500cc. Indonesia sebagai negara kedua yang di jadikan tempat untuk memproduksi dan memasarkan mobil ini, dan telah mampu menjual lebih dari 10.000 unit.

Baca: Modifikasi Honda Jazz

Penampilan merupakan faktor utama yang sering di lihat orang dalam menilai sebuah kendaraan, oleh karena itu Honda selalu memberikan yang berbeda dalam sebuah karya terbarunya. Dengan mengusung slogan “exclusively for modern design” mobil ini berusaha tampil lebih elegan mewah dan modern. Dengan garis-garis body yang tajam, di bagian depan dan sampingnya, semakin menunjukan nilai futuristiknya.



Modifikasi Honda Freed


Mobil Honda Freed merupakan salah satu varian jenis mobil keluarga atau biasa di sebut mobil MPV. Meskipun mobil Honda Freed ini mobil keluarga, namun tak sedikit pula para kawula anak muda yang suka dengan mobil Honda Freed ini pemirsa, pasalnya desain dari mobil ini tampak lebih modern dan sporty, tidak seperti mobil keluarga pada umumnya.
Akhir akhir ini banyak para kawula anak muda tersebut yang menjadikan mobil Honda Freed ini menjadi bahan untuk modifikasi guna menyalurkan bakat dan juga kreatifitas yang mereka miliki kedalam bentuk karya modifikasi, sehingga terciptalah sebuah mobil Honda Freed yang lain dari pada yang lain, sehingga mampu memberikan rasa percaya diri yang lebih kepada pemiliknya tersebut.

Di tahun 2016 ini dapat dengan mudah kita temui di jalanan beberapa konsep modifikasi tentang Honda Freed, namun buat pemirsa yang masih bingung dalam mencari bahan referensi untuk modifikasi Honda Freed, pada kesempatan kali ini maka kami akan memberikan beberapa gambar modifikasi Honda Freed terbaik saat ini.




 

 



 

 





Demikian tadi pemirsa beberapa contoh gambar modifikasi Honda Freed, semoga gambar di atas dapat menginspirasi pemirsa dalam mencari referensi modifikasi Honda Freed.


Baca:




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Honda Freed