Album Modifikasi Yamaha Jupiter Z Top Markotop

Modifikasi yamaha jupiter z saat ini banyak sekali ragamnya, namun buat mereka yang baru saja mau memulai modifikasi tentunya ada yang masih bingung, mau modifikasi model apa nantinya. Motor jupiter z adalah motor keluaran dari yamaha yang sempat melejit pada era awal 2000 hingga tahun 2010 motor ini sempat menjadi primadona beberapa kalangan masyarakat kala itu. Pada awal pelucuran perdananya, motor ini langsung di sambut dengan sangat antusias oleh masyarakat di tanah air, oleh sebab itu hingga saat ini keberadaan motor ini masih kerap kita temui di jalanan.

Motor ini sempat di produksi tiga generasi oleh pabrikan yamaha yaitu: pada generasi pertama tahun 2000 motor ini di beri nama jupiter, kemudian pada generasi ke dua sekitar tahun 2003 motor ini di beri nama jupiter z, dan pada generasi ketiga yakni terakhir sekitar tahun 2009, karna hingga tahun 2015 akhir ini tidak ada pembaruan, motor ini di beri nama new jupiter z atau lebih di kenal jupiter robot.

Namun pada produksi terakhirnya yaitu new jupiter z atau jupiter robot, produk ini kurang di minati oleh masyarakat, karena pada waktu itu lagi booming-boomingnya motor matic, jadi dia kalah pamor sama motor matic. Tapi yamaha juga mampu memimpin penjualan waktu itu dengan motor maticnya yamaha mio.

Baca : daftar harga motor matic yamaha



modifikasi jupiter z


Modifikasi yamaha jupiter z

Motor yamaha jupiter z adalah salah satu motor yang di produksi oleh yamaha yang menyasar semua golongan, baik itu dari golongan tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan. Namun pada kenyataanya, motor ini kerap juga di gunakan untuk ajang balap pada waktu itu. Meskipun pada dasarnya motor ini memang bukan motor sport, tapi kalau di jadikan balap boleh juga. Sebenarnya yamaha juga telah merilis motor bebek sport kala itu yaitu yamaha jupiter mx, sama-sama jupiter ya.

Baca : modifikasi jupiter mx

Saat ini bukan jamannya lagi kebut-kebutan di jalanan broo, yang nanti malah jatuh sakit pula. Saat ini mayoritas jalanan di Indonesia lalu lintasnya padat broo, beda ma jamannya kakek buyut, masih sepi. Kalau mau modifikasi motor nich, ane saranin leebih baik yang gaya anak jaman sekarang aja, soalnya lebih enak di pandang, lebih gaul dan mestinya banyak cewex yang ngedekatin. Tapi, itu semua sich tergantung dari pribadi masing-masing, tergantung juga kebutuhan. Misal kalau mau balapan, ya di modif balap, jangan nau balapan di modif alay, kan nggak pada tempatnya.

Okelah pemirsa pasti dah mulai pada penasaran nich, seperti apa sich modifikasi motor yamaha jupiter z yang top markotop itu ? yuk simak aja gambarnya di bawah.



 

 

 

 

 

 





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Yamaha Jupiter Z Top Markotop