Album Modifikasi Yamaha Jupiter MX Paling Top

Yamaha jupiter mx, siapa yang tidak kenal dengan ,motor yang satu ini. motor bebek sport andalan dari pabrikan Yamaha ini telah malang melintang di beberapa ajang balap motor di tanah air. Jadi, soal ketangguhan mesinnya memang tidak di ragukan lagi. Saat ini kebanyakan modifikasi motor yamaha jupiter mx menganut gaya sport. sesuai dengan karakternya motor ini memang pantas kalo di bikin sport.

Memang tidak semua motor jupiter mx ini di modifikasi menjadi motor sport, tapi ada juga sebagian dari mereka memodifikasi dengan gaya yang stylis dan elegant. Tentu saja cara modifikasi dari daerah lain itu berbeda, dan kali ini kami akan menyajikan beberapa gambar modifikasi yamaha jupiter mx yang ada di indonesia.

Jupiter mx hadir dengan mesin berkapasitas 135cc, bisa dibilang motor ini salah satu bebek yang membawa mesin dengan kapasitas yang cukup besar. Dengan kapasitas mesin yang cukup besar, membuat motor ini memiliki kecepatan dan akselerasi yang cukup mumpuni di kelas motor bebek. Di tambah dengan 4 gigi transmisi, membuat motor ini semakin mudah dipacu dan performa kecepatan yang tinggi dan akselerasi yang cepat. Tidak hanya itu saja, motor ini juga telah di lengkapi dengan teknologi injeksi yang mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih irit juga mampu menambah peforma mesin. Baca : cara menghemat bbm.





Modifikasi jupiter mx

Bagi pemirsa yang pecinta balap, motor ini sangat cocok untuk di modifikasi menjadi motor balap. Tidak hanya dari desain luarnya saja, tapi mesin yang di gunakan oleh motor jupiter mx ini memang pada dasarnya sudah berteknologi mesin balap. Jadi, motor ini sudah barang pasti mampu di geber secara maksimal.

Memang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, tiap ada event balap, motor jupiter ini hampir pasti menempati podium, alhasil motor ini kerap menjadi incaran masyarakaat khususnya bagi kawula muda.

Namun bagi beberapa kalangan masyarakat yang tidak suka dengan balap, jangan bersedih hati dulu pemirsa, karena di sini nanti juga bakal ada juga lho gambar modifikasi jupiter mx dengan gaya yang stylish dan elegant. Jadi, pantau terus ya pemirsa.

Saat ini banyak sekali bengkel modifikasi bermunculan di beberapa daerah, jadi tidak hanya di kota saja kita dapat menemui bengkel modifikasi. Namun, di beberapa pelosok desa pun saat ini banyak juga bengkel modifikasi. Alhasil kita sebagai konsumen akan semakin di untungkan, selain dekat dengan tempat tinggal, pastinya mereka akan bersaing masalah harga.

Baca juga : cara merawat motor matic injeksi


 

 

 

 

 

 





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Yamaha Jupiter MX Paling Top