Album Modifikasi Yamaha F1ZR

Modifikasi yamaha f1zr saat ini memang banyak di lakukan oleh mereka para pecinta yamaha f1zr, pasalnya motor ini memang motor yang sudah berumur. Meskipun termasuk motor berumur tapi tidak jarang lho motor ini masih ikut di ajang balap nasional. Motor yang pernah eksis pada era 90 an dan terakhir di produksi kalau nggak salah tahun 2005, motor ini sempat menjadi jawara di kelasnya. Kalau sekarang motor ini udah di gantikan ma yang muda, ma si jupiter mx, yang sama-sama mengusung tema sport dalam produksinya.
Baca juga : modifikasi jupiter mx

Sejak di luncurkan pertama kalinya dulu, motor ini sempat merajai beberapa jalanan di berbagai daerah. Bahkan saya sendiri sempat gandrung dengan motor yang satu ini. meskipun berbekal mesin hanya 110 cc 2 tak, motor ini mampu melaju lebih dari 90 km /jam lho pemirsa, bahkan kalau mau tambah kenceng lagi, hanya sedikit oprekan pada mesin motor ini bisa melejit lebih dari 100 km /jam. Kalau jaman dulu jangan heran pemirsa, motor jaman dulu larinya kenceng-kenceng, nggak kayak jaman sekarang pemirsa.

Salah satu faktor motor jadul alias jaman dulu bisa lari kenceng adalah karena dalam sistem pengapian khususnya CDI pada tempo dulu tidak ada yang namanya istilah limit atau pembatas. Jadi, motor bisa lari sekenceng-kencengnya. Nah, ini saya ada sedikit tips buat motor jaman sekarang yang nggak mau lari, tinggal ganti CDI aja pemirsa tapi ganti yang nggak ada limitnya, contohlah CDI racing. Tapi itu hanya untuk motor yang pake karburator, kalo yang pake injeksi agak rumit lagi aturannya.
Baca : cara membersihkan karburator


modifikasi f1zr


Modifikasi yamaha f1zr

Sekarang kita nggak usah lagi ngebahas motor kenceng bahaya pemirsa, sekarang ka jalanan banyak yang rame mau gas pol motor jaman sekarang aja susahnya minta ampun.  Namun yang namanya orang sich masih ada ya sebagian yang suka dengan balap, tapi sayang kalo balapnya balap liar, melanggar hukum kan?
Kalau jaman sekarang tu enaknya modifikasi motor agar si motor terlihat kece, meskipun motor dah berumur, tapi kalau di dandani tetep nggak mau kalah lho dengan motor jaman sekarang, trus biasanya nih, kalau motornya kece, banyak cewexnya, Wuuiiih .... hebat kan. Makanya nih, buat kalian para pecinta yamaha f1zr ini ada gambar modifikasi keren-keren yamaha f1zr, contoh aja siapa tahu banyak cewek yang nempel.











Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Yamaha F1ZR