Album Modifikasi Suzuki Thunder Paling Top

Modifikasi suzuki thunder saat ini memang banyak sekali menjamur di beberapa tempat. Motor sport keluaran suzuki ini memang terkenal tangguh untuk segala medan jalanan di tanah air. Meskipun motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, namun berkat kerja para ahli dari suzuki yang sangat kompeten, motor ini mampu berakselerasi dengan sempurna.

Saat ini banyak sekali modifikasi tentang motor suzuki thunder yang menjamur di beberapa daerah di tanah air. Jadi penasaran nich, kira-kira bagusan mana ya ma punyaan pemirsa? Tenang saja pemirsa, kali ini saya telah menyiapkan beberapa gambar modifikasi suzuki thunder buat pemirsa.
Baca juga : cara membersihkan karburator



modifikasi thunder


Modifikasi suzuki thunder

Berbagai konsep modifikasi pun saat ini banyak yang di gunakan untuk motor thunder ini, tentu saja konsep modifikasi tersebut mungkin berbeda antara satu daerah dengan daerah lainnya. Misalkan di daerah pegunungan banyak yang suka modifikasi dengan gaya x-trail, dan gaya street fighter, mungkin hal itu akan berbeda dengan yang tinggal di daerah perkotaan, meskipun tidak jarang pula kita temui modifikasi street fighter di perkotaan.
Baca juga : cara merawat rantai motor


modifiksi thundeer



Kabar bagusnya pemirsa, saat ini banyak sekali bengkel-bengkel modifikasi yang ada hampir di tiap daerah. Jadi bukan hanya di perkotaan saja yang ada bengkel modifikasi pemirsa, tapi juga di pelosok desa pun saat ini sudah banyak bengkel modifikasi, dan juga soal harga dan kualitas bersaing.

Kualitas berani tanding, harga berani miring. Baiklah pemirsa yang masih setia menemani saya di manapun anda berada saat ini, kali ini saya akan membawakan beberapa gambar yang paling bagus dan paling keren yang pernah ada di beberapa daerah di tanah air, di mana seperti kedua gambar di atas, bagaimana bagus bukan? nah, tentu saja gambarnya bukan cuman itu saja pemirsa, tapi masih ada beberapa lagi. yuk kita lihat sama-sama gambarnya pemirsa.
















Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Suzuki Thunder Paling Top