Album Modifikasi Suzuki Carry Station

Modifikasi carry station, saat ini memang sebagian dari mereka yang memiliki Suzuki carry kerap din jadikan bahan untuk modifikasi. Mungkin sedikit dari kita kurang tahu kalau sebagian besar modifikasi suzuki carry terbesar itu terdapat di kota padang. Yupz, benar saja memang pemirsa, di kota ini kebanyakan angkot yang mereka gunakan hampir sebagian besar adalah mobil suzuki carry. Bahkan carry yang di pakai juga kebanyakan carry yang bisa di bilang lansia alias lanjut usia. Karena, kata salah seorang yang berbisnis angkot mengatakan, kalau mobilnya tidak di modifikasi, maka tidak ada penumpangnya.

Ingin tampil lebih gaya dan berbeda, para modifikator memberikan sentuhan berbeda dan unik pada kendaraan Suzuki Carry. Sehingga setiap mata yang melihatnya akan terkesima dengan tampilan baru dari kendaraan roda empat ini. Beragam modifikasi mobil Carry bisa Anda simak di berbagai foto modifikasi yang akan segera suguhkan buat pemirsa.

modifikasi carry

Modifikasi suzuki carry


Nah, buat pemirsa yang memang kebetulan tinggal dekat dengan kota padang, maka cukup dengan datang aja ke kota padang untuk dapat melihat beberapa model atau gaya modifikasi dari mobil suzuki carry yang memang kebanyakan di gunakan sebagai angkot tersebut, namun bagi yang rumahnya jauh dari kota padang gimana?
Bagi yang kebetulan rumahnya jauh dari kota padang, misalnya yang yinggal di pulau jawa, nggak usah jauh-jauh deh pergi kesana, berat di ongkos pemirsa. Sekarang ini kan jamannya internet, jaman serba cepat, mau apa aja sekarang cepat, punya saudara jauh dari tempat tinggal video call, nggak usah pergi ke tempatnya dah bisa ngobrol, dan memandang wajahnya, terus juga teknologi yang paling modern saat ini adalah teknologi buat anak, baru 2 bulan menikah dah bisa melahirkan, hebat bukan? He...he...he... becanda pemirsa, biar nggak serius. Ini nich pemirsa, gambar dari modifikasi suzuki carry, pokoknya di jamin bakalan jatuh hati. Perhatian pemirsa, menurut informasi yang saya dapat, sebagian besar modifikasi lebih mahal dari mobilnya.


 

 

 

 







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Suzuki Carry Station