Album Modifikasi Honda CBR 150 R

Modifikasi Honda CBR 150 yang kami kumpulkan merupakan hasil dari modifikasi para bikers tanah air yang saat ini masih hangat untuk di bahas. Saat ini negara kita Indonesia ini merupakan salah satu pangsa pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara, oleh sebab itu tiap tahun banyak bermunculan model yang berbeda dari produsen otomotif yang ada di tanah air. Persaingan yang semakin keras membuat para produsen di tuntut untuk memberikan yang terbaik pada konsumennya. Baik itu dari segi teknologi yang ada di dalamnya maupun dari segi fisik atau bentuk bodynya.

Meskipun dari pihak produsen sudah berupaya semaksimal mungkin untuk keunggulan produknya tersebut, namun bagi para modifikator tentu saja masih kurang lengkap rasanya tanpa ada sentuhan dari tangannya sendiri. Buktinya adalah meskipun pada Honda CBR 150 ini tergolong motor yang baru, namun tidaklah jarang kita lihat beberapa di antaranya sudah di modifikasi oleh sang pemiliknya. Memang saat ini modifikasi sudah merupakan trend tersendiri buat kalangan anak muda jaman sekarang, selain untuk menyalurkan hoby dan kreatifitas, saat ini juga banyak event-event yang memperlombakan modifikasi motor.

Modifikasi Honda CBR 150 R

Modifikasi Honda CBR 150


Persaingan motor sport di Indonesia  saat ini dapat kita rasakan, produsen-produsen besar pun hadir dengan motor andalannya masing-masing seperti Honda dan Yamaha. Kedua produsen tersebut yang paling terasa persaingannya di dunia otomotif tanah air. Honda sendiri mengeluarkan motor sport andalannya yaitu Honda CBR 150 dan Honda CBR 250, begitu juga dengan Yamaha yang ikut mengeluarkan motor andalanya Yamaha R-15 dan Yamaha R-25.

Berbicara tentang kedua produsen tersebut memang tidak ada habisnya, apa lagi ngomongin modifikasi malah tidak ada habisnya lagi. Saat ini banyak sekali bengkel modifikasi di beberapa daerah bahkan hingga ke pelosok desa. Maka dari itu kita akan lebih mudah melakukan modifikasi pada motor kesayangan kita pemirsa.

Untuk modifikasi Honda CBR 150 sendiri saat ini memang masih tergolong jarang di lakukan, karena memang desain dari motor ini sudah mewakili jiwa seorang lelaki. Namun demikian, bagi orang yang memang sudah hoby dengan yang namanya modifikasi pasti akan melakukan modifikasi sesuai dengan selera masing-masing. Dan di sini kami telah mempersiapkan beberapa contoh gambar modifikasi Honda CBR 150 terbaru yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

 

 

 

 

 


Gambar di atas merupakan beberapa contoh gambar modifikasi Honda CBR 150 R terbaru saat ini, jadi buat pemirsa yang menginginkan bahan referensi untuk modifikasi Honda CBR 150 R dapat memilih salah satu gambar tersebut.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Honda CBR 150 R