Album Modifikasi Yamaha X-ride

Modifikasi Yamaha X-ride memang persaingan di dunia otomotif saat ini sangat besar khususnya roda dua. Maka tak heran apa bila setiap pabrikan selalu melakukan inovasi atau terobosan terbaru dari setiap produk yang di hasilkannya guna menggaet hati konsumennya. Berbagai macam model motor saat ini hadir menghiasi jalanan di tanah air, sebagai salah satu contohnya yaitu adalah Yamaha dengan motor kerennya X-ride.

Desain dari pada motor ini memang lain dari pada yang lain. Rupa-rupanya Yamaha ingin sesuatu yang baru dalam dunia otomotif. Dengan desain ala super moto tapi berbasis bebek matic, motor ini sejak peluncuran perdananya langsung menjadi masyarakat di tanah air. Kemampuannya melibas segala medan tidak perlu di ragukan lagi, karena bukan hanya bodynya saja yang sanga, akan tetapi dari sektor mesin juga mengalami beberapa rombakan dari pada matic-matic lainnya.

Dengan di persenjatai mesin berkapasitas 115 cc, 4-stroke, SOHC, dengan menggunakan sistem pendingin udara (kipas), mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 7,75 Ps / 8500 rpm. Dengan komparasi seperti tersebut di atas, motor ini mampu berakselerasi dengan cepat, untuk ukuran motor matic sekelasnya, yakni untuk mendapatkan kecepatan dari 0 – 80 km, motor ini hanya membutuhkan waktu 8 detik saja. Dan juga untuk top speednya, motor ini mampu melaju hingga 100 km / jam. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari Yamaha X-ride, klik di sini.

Dengan desain body yang seperti super moto dengan basic bebek matic, motor ini juga kerap di jadikan modifikasi ala super moto dan trail akan tetapi juga tidak sedikit pula yang mendandaninya sedikit nyentrik. Oleh karena itu mari kita bahas sama-sama modifikasi apa saja yang sering di gunakan untuk Yamaha X-ride tersebut.



modifikasi yamaha x-ride

Modifikasi Yamaha X-ride


Beragan konsep modifikasi saat ini sudah hadir di beberapa belahan di tanah air, sekarang saatnya buat pemirsa pecinta otomotif di manapun anda berada untuk dapat melihat beberapa contoh gambar modifikasi yang saat ini lagi tren di masyarakat khusunya untuk modifikasi Yamaha X-ride ini.
Memang pada beberapa dealer Yamaha sudah menyediakan beberapa kelengkapan untuk membuat modifikasi dari motor Yamaha X-ride ini, dan hanya untuk Yamaha X-ride ini pula pihak Yamaha menyediakan aksesoris yang di gunakan untuk modifikasi. Rupa-rupanya motor ini mendapatkan perhatian yang khusus dari Yamaha.

Akan tetapi bagi sebagian anak muda kadang mereka mempunyai ide tersendiri untuk melakukan modifikasi, hal ini dapat pemirsa lihat dari beberapa konsep modifikasi Yamaha X-ride berikut ini.












Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Yamaha X-ride