Album Modifikasi Honda New Mega Pro

Modifikasi Honda New Mega Pro saat ini memang kerap di lakukan oleh mereka yang memang menginginkan tampilan tunggangannya ini terlihat lebih sangar dan gagah. Dari desain pabrikan yang memang sudah mendukung, motor Honda New Mega Pro ini memang sangat mudah di modifikasi, sehingga tidak menelan banyak biaya untuk modifikasi.

Saat ini banyak kita temui di beberapa daerah baik di daerah perkotaan atau pedesaan muncul beberapa bengkel modifikasi, baik itu untuk modifikasi motor ataupun mobil, jadi kita tinggal minta model seperti apa yang akan kita gunakan nutuk sebuah modifikasi.

Memiliki tunggangan yang terlihat lebih keren di mata umum, membuat kesan tersendiri pada diri kita, rasa percaya diri pun bertambah dengan tunggangan yang lebih keren tersebut. Seperti biasanya, kali ini saya akan memberikan anda beberapa contoh gambar modifikasi dari Honda New Mega Pro, akan tetapi sebelumnya saya akan memberikan sedikit informasi dari motor tersebut.

Motor New Megapro pertama kali di luncurkan pada tahun 2010, akan tetapi pada tahun 2014 lalu motor ini mengalami beberapa perubahan pada sistem pengkabutan bahan bakarnya, yaitu pada Honda New Mega Pro versi terdahulunya masih menggunakan sistem pengkabutan bahan bakar dengan menggunakan karburator, sedangkan pada versi barunya kini sudah menggunakan sistem pengkabutan bahan bakar dengan menggunakan PGM-FI atau injeksi. Alhasil dalam pemakaian bahan bakar motor ini menjadi lebih irit dari pada versi terdahulunya.


modifikasi megapro

Modifikasi Honda New Mega Pro


Kali ini saatnya kita membahas tentang modifikasi dari Honda New Mega Pro. Yang namanya modifikasi tentu saja adalah memberikan sentuhan atau warna baru sehingga memberikan nuansa yang berbeda. Dalam hal ini tentu saja kita berkeinginan untuk memberikan yang terbaik pada tunggangan kita. Saat ini banyak sekali beberapa konsep modifikasi yang dapat kita temui di beberapa daerah, dan modifikasi itu juga tentunya harus memperhitungkan kenyamanan dan juga keamanan dalam berkendara, jangan sampai kita merasa terganggu karena salah modifikasi.

Dalam melakukan modifikasi tentunya kita harus mempercayakan pengerjaannya pada bengkel modifikasi yang memang benar-benar ahli, hal ini bertujuan agar dapat menekan biaya, serta waktu pengerjaannya. Berikut adalah beberapa contoh gambar modifikasi Honda Mega Pro terbaru saat ini.


















Baca juga informasi menarik lainnya tentang..!!!

1. Cara membersihkan karburator

2. Cara membuat lampu motor lebih terang

3. Cara merawat motor matic injeksi


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Honda New Mega Pro