Album Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja 250 fi

Motor Kawasaki Ninja, memang kedengarannya tidak asing di telinga kita. Keberadaannya menjadi fenomenal hingga saat ini. Motor sport yang satu ini memang menjadi primadona bagi setiap anak muda di tanah air. Akan tetapi kali ini kita akan membahas tentang motor Kawasaki Ninja 250 cc. Setelah kemarin kita membahas modifikasi Ninja R, kini saatnya kita membahas  tentang modifikasi motor Kawasaki Ninja 250cc.

Motor Kawasaki Ninja 250 merupakan motor sport keluaraan Kawasaki dengan segudang fitur yang modern.  Motor Ninja ini di bekali dengan mesin berkapasitas 249 cc, 4 tak, 6 percepatan dengan sistem pengkabutan bahan bakar fuel injection, yang bersistem pendingin dengan menggunakan cairan atau radiator. Dengan spesifikasi mesin seperti itu, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 23,5 kW (32 PS) / 11.000 rpm dengan torsi maksimalnya mencapai 21,0 Nm (2.1 kgf.m ) / 10.000 rpm.

Berkat komparasi mesin seperti itu, alhasil motor ini mempunyai akselerasi yang sangat cepat. Dalam sebuah test ride yang di lakukan, motor ini mampu berakselerasi cepat dari kecepatan 0 hingga 60 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,1 detik saja. Sedangkan untuk kecepatan maksimal atau top speednya, motor ini dapat melaju hingga 161 km/jam. Hingga saat ini keberadaan motor Kawasaki Ninja 250 masih menjadi fenomena tersendiri, lebih-lebih motor ini adalah motor kelas premium.
Dengan desain yang sporty, maka tak heran kalau sebagian pengguna dari pada motor ini datang dari kawula muda. Maka tidak heran pula kalau sering kita jumpai motor Ninja ini kerap yang di modifikasi. Sesuai dengan apa yang akan sampaikan pada pemirsa, kali ini saya akan mengajak pemirsa untuk melihat beberapa contoh gambar modifikasi Ninja 250 cc. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap motor Kawasaki Ninja 250 klik di sini.



modifikasi ninja 250

Modifikasi Ninja 250


Setelah pemirsa tahu bagaimana spesifikasi dari motor Kawasaki Ninja 250 meskipun Cuma sedikit, sekarang kita beralih pada pembahasan modifikasi motor Ninja 250 cc. Seperti yang kita tahu, saat ini banyak sekali konsep modifikasi yang di pakai buat ngemodifikasi motor. Akan tetapi untuk motor yang satu ini kebanyakan di modifikasi ala moto gp, karena dari desain bodynya motor ini sangat memungkinkan untuk di modifikasi menyerupai moto gp.

Berbagai macam konsep modifikasi untuk motor Kawasaki Ninja 250 cc ini telah saya persiapkan buat pemirsa pecinta otomotif di tanah air, dan saya yakin pemirsa bakal menyukai apa yang ada pada gambar modifikasi motor Kawasaki Ninja 250 ini, karena yang saya sajikan kali ini adalah gambar modifikasi terbaru yang mungkin belum ada di daerah pemirsa. Nah silakan simak gambar berikut.



















Temukan inspirasi modifikasi Ninja 250 fi dengan gambar yang telah saya sediakan di atas, semoga dapat menjadikan inspiratif buat pemirsa pecinta otomotif di manapun anda berada.



Baca juga informasi menarik lainnya tentang...!!!

1. modifikasi vega-zr

2. modifikasi ninja-r

3.modifikasi yamaha byson


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja 250 fi