Album Modifikasi Yamaha Nmax

Yamaha Nmax merupakan salah satu varian terbaru dari pabrikan Yamaha yang menyasar pasar kelas premium. Dengan harga yang di atas rata-rata motor ini menyasar pasar kelas menengah ke atas, tidak bisa di pungkiri juga kalau motor ini juga di lengkapi beberapa teknologi terbaru. Sejak di luncurkan pertama kali yaitu kisaran bulan februari 2015 lalu, motor ini langsung mendapat respon yang positif dari masyarakat, soalnya ini adalah motor matic dengan body yang besar akan tetapi nyaman untuk di kendarai, dan juga bagi kalangan anak muda, motor matic ini mudah di modifikasi karena bodynya yang sporty.

Yamaha Nmax merupakan skuter matic yang mempunyai kecepatan di atas rata-rata namun juga hemat bahan bakar. Hal ini di sebabkan karena motor ini mempunyai kapasitas yang cukup besar dan juga di lengkapi dengan teknologi terbaru dari Yamaha.

Di lihat dari segi mesin, motor ini mempunyai mesin berkapasitas 155 cc, 4 langkah, SOHC, bersilinder tunggal,V-belt otomatis, berpendingin cairan, dan dilengkapi teknologi terbaru dari yamaha yaitu blue core yang mampu menghemat bahan bakar dengan tidak mengurangi tenaga motor, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,1 kw / 8000 rpm, dan torsi maksimum sebesar 14,4 nm / 6000 rpm. Teknologi Blue core juga dapat di nikmati pada motor matic Yamaha Mio M3

modifikasi yamaha nmax


Modifikasi Yamaha Nmax


Jika di lihat dari desainya menurut saya motor ini sudah sangat keren, jadi kalau saya pribadi tidak perlu adanya utak atik untuk motor yang satu ini. Namun, yang namanya anak muda jaman sekarang tentu saja banyak yang memiliki ide atau kreasi masing-masing yang mereka tuangkan ke dalam sebuah sepeda motor.

Mengkreasikan tunggangan agar lebih enak di pandang dan tentunya juga sebagai salah satu contoh   kebanggaan tersendiri yang tidak di miliki oles siapapun. Beberapa gambar modifikasi Yamaha Nmax telah berhasil saya dapat dari beberapa sumber, dan itu semua saya persembahkan buat pemirsa yang memang saat ini sedang mencari bahan referensi untuk modifikasi Yamaha Nmax.


 

 

 

 

 





Gambar-gambar di atas semoga dapat mewakili ide atau gagasan pada pemirsa dalam upaya untuk modifikasi motor terbaru dari Yamaha yaitu Yamaha Nmax. Gambar di atas merupakan bagian kecil dari beberapa contoh gambar yang saat ini beredar di internet, akan tetapi besar harapan saya agar gambar di atas mampu menginspirasi pemirsa.


Dapatkan juga informasi menarik lainnya tentang....!!!!

1. Modifikasi Mio J

2. Modifikasi Honda Beat


3. Modifikasi RX-King


4. Modifikasi Mio soul GT

5. Modifikasi Honda Win



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Album Modifikasi Yamaha Nmax