Album Modifikasi Yamaha Mio Soul GT

Yamaha Mio Soul GT merupakan salah satu dari beberapa varian motor matic yang di keluarkan oleh pabrikan ternama Yamaha. Keberadaan motor Mio Soul GT adalah untuk melengkapi beberapa deretan varian motor matic Yamaha. Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa keberadaan motor matic saat ini lagi marak maraknya di tanah air.

Saat ini popularitas motor matic di tanah air sedang mendominasi di beberapa jalanan baik di perkotaan maupun di beberapa daerah seperti pedesaan. Memang tidak bisa di pungkiri bahwa motor matic memang saat ini sedang naik daun. Dengan kesempatan yang besar itulah Yamaha menghadirkan beberapa variasi motor matic andalannya di antara lain adalah Yamaha Mio soul Gt, Mio J, X-Ride, Mio Fino, dan ada motor matic Yamaha kelas premium yaitu Yamaha N-Max.

Mio Soul GT merupakan motor matic Yamaha dengan desain yang lebih sporty dan cantik dengan beberapa fitur menarik yang di sematkan di dalamnya, dan juga dengan di bekali dengan beberapa teknologi modern, karena saat ini beberapa pabrikan otomotif dunia sedang berlomba untuk memberikan teknologi terbaru bagi konsumennya. Dengan adanya perang teknologi tersebut maka kita sebagai konsumen akan di berikan beberapa teknologi terbaru yang sangat berguna, seperti yang terkenal saat ini adalah teknologi injeksi.

Seperti yang kita tahu bahwa teknologi injeksi merupakan salah satu teknologi yang saat ini sudah banyak di gunakan oleh pabrian otomotif yang ada di dunia. Dengan teknologi injeksi maka pemakain bahan bakar akan semakin irit. Saat ini Yamaha mampu mengembangkan teknologinya dengan nama Blue Core yang mampu menjadikan pemakaian bahan bakar lebih irit lagi. Baca cara menghemat bbm.


modifikasi mio soul gt

Modifikasi Yamaha Mio Soul GT


Dengan desain yang aero dinamis dan juga sporty, Yamaha Mio Soul GT menjadi buruan beberapa kalangan masyarakat, khususnya anak muda. Kalo menurut saya pribadi yang menjadi daya tarik dari motor ini adalah desain dari pada lampu depan yang sangat bagus, apalagi jika di modifikasi dengan lampu LED, maka apabila malam hari akan terlihat sangat menarik.

Karena sebagian besar pengguna Yamaha Mio Soul GT adalah dari kalangan anak muda, maka tak heran jika kita sering melihat beberapa modifikasi Mio Soul GT yang ada di jalan. Beberapa konsep modifikasi pun mereka coba terapkan pada motor yang satu ini, ada yang dengan gaya thailand look style yang khas dengan pernak perniknya, gaya minimalis, air brush, dan tentunya masih banyak lagi konsep modifikasi yang lainnya, dan itu semua tergantung dari pemiliknya sendiri.

Nah, jika saat ini pemirsa tercinta sedang mencari bahan referensi untuk modifikasi Mio Soul GT, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda beberapa contoh gambar modifikasi Yamaha Mio Soul GT terbaru yang berhasil saya dapat dari beberapa sumber yang ada.


 

 

 

 





Bagaimana pemirsa...? silahkan pilih salah satu gambarnya sebagai bahan referensi dalam modifikasi Yamaha Mio Soul GT milik pemirsa. Besar harapan bagi saya agar apa yang saya sampaikan di atas dapat bermanfaat bagi pemirsa. Sekian dulu dan terima kasih.



Baca juga informasi menarik lainnya tentang...!!!

1. modifikasi mio j

2. modifikasi vario 125

3. modifikasi vario 150

4. modifikasi yamaha vixion

5. modifikasi mio fino



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Album Modifikasi Yamaha Mio Soul GT