Album Modifikasi Mio M3

Modifikasi Mio M3 merupakan hal yang wajar di lakukan oleh mereka yang datang dari kalangan anak muda. Salah satu faktor yang mendorong modifikasi motor besutan Yamaha ini adalah di karenakan desain dari body pabrikan yang memang sudah sporty dan tentu saja masih mengutamakan kenyamanan dalam berkendara.

Sebelum saya memberikan contoh gambar modifikasi Mio M3, sebelumnya saya akan mengulas sedikit tentang motor yang satu ini. Yamaha Mio M3 merupakan salah satu motor besutan Yamaha pada pertengahan tahun 2014 lalu di luncurkan, kini menjadi prima dona masyarakat tanah air khususnya dari kalangan anak muda. Beberapa teknologi terbaru pun di sematkan pada motor matic yang satu ini, seperti contohnya teknologi blue core yang mampu menghemat BBM. Dengan adanya teknologi terbaru tersebut, Yamaha Mio M3 dapat menempuh jarak 200 km hanya dengan menggunakan bahan bakar sebanyak 4,2 liter saja. Bagaimana, sangat irit bukan ?


modifikasi mio m3

Modifikasi Yamaha Mio M3


Memiliki tunggangan yang lain dari pada yang lain merupakan salah satu kesan tersendiri bagi pemilik motor tersebut. Salah satu hal yang menjadi daya tarik tersendiri adalah motor yang kita tunggangi menjadi pusat perhatian bagi khalayak banyak, sehingga kesan percaya diri menempel pada diri si pemilik tersebut.

Menurut beberapa orang yang sudah melakukan modifikasi untuk motor Yamaha Mio M3, bahwa motor Yamaha Mio m3 ini ternyata sangat mudah di modifikasi, hal ini karena desain dari pada Yamaha Mio M3 ini dari pabrikan sudah mendukung banget untuk di modifikasi karena desainnya yang sporty. Beberapa contoh gambar modifikasi pun berhasil saya rangkum di sini, dan bagi pemirsa yang saat ini kebetulan mencari bahan referensi untuk modifikasi Yamaha Mio M3, maka di sinilah tempat yang tepat untuk mencari inspirasi atau ide dalam menggarap modifikasi Yamaha Mio M3 tersebut.

Sekarang ini modifikasi sudah menjadi trend tersendiri bagi sejumlah anak muda, jadi tidaklah heran kalau saat ini kita sering melihat beberapa motor modifikasi yang berkeliaran di jalanan. Akan tetapi dalam modifikasi harusnya juga memperhatikan pula kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Hal ini juga bertujuan agar dalam perjalanan kita tidak merasa terganggu atau kurang nyaman saat berkendara, sehingga timbul rasa cepat capek dan lelah saat berkendara.
Nah sekarang tidak usah panjang lebar lagi, pasti pemirsa sudah tidak sabar untuk melihat gambar-gambar modifikasi Yamaha Mio M3 yang saat ini lagi ngetrend di beberapa daerah di kota-kota.














Gambar di atas merupakan bagian kecil dari gambar-gambar yang saat ini beredar di internet, akan tetapi saya sangat berharap bahwa apa yang saya sampaikan di atas dapat bermanfaat bagi pemirsa semua.


Dapatkan juga informasi menarik lainnya tentang....!!!!

1. Modifikasi Mio J

2. Modifikasi Honda Beat

3. Modifikasi Honda Tiger 

4. Modifikasi RX-King

5. Modifikasi Supra X 125

6. Modifikasi Yamaha Byson


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Mio M3