Album Modifikasi Kawasaki Ninja RR Terbaru

Modifikasi Kawasaki Ninja RR, saat ini keberadaan Kawasaki Ninja RR telah mendominasi beberapa daerah khususnya daerah kota-kota besar seperti Semarang, Jogja, Solo, Jakarta dan kota-kota lainnya di tanah air. Motor keluaran Kawasaki dengan mesin 2-tak dan dengan desain body full fairing ini mampu memikat hati para konsumen tanah air. Dari desain bodynya yang sporty serta performa mesin yang tidak di ragukan lagi, motor ini langsung laris manis di pasaran.

Menggunakan fairing yang agak minimalis, namun tetap proporsional yang membuat tampilan dari pada motor ini lebih enak di pandang. Pada bagian lampu utama telah di desain agak tajam, sehingga selain bisa membuat pencahayaan terlihat fokus dan maksimal, juga membuat tampilan motor ini mirip dengan motor sport kelas premium. Tidak hanya itu saja, bagian belakang motor ini juga menggunakan spakbor dengan desain yang agak pendek,sehingga jika di lihat dari belakang motor ini akan tampak lebih gagah dan maskulin.

Dari segi dapur pacunya motor ini di lengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc, 2-langkah, 1-silinder, 6-percepatan, Redd valve, Cranked case, di lengkapi dengan sistem pendingin cairan atau radiator. Mesin tersebut telah di lengkapi dengan teknologi terkini dari Kawasaki seperti super Kips (Kawasaki Integrated Power Valved System) dan HSAS (High-Performance Secondary Air System).
Kedua teknologi tersebut di rasa sangat terbukti mampu membuat mesin kawasaki Ninja RR menjadi lebih power full. Ini bisa di lihat dari daya maksimum yang di hasilkan oleh mesin tersebut mencapai 21 kW / 11000 rpm, sedangkan untuk torsi maksimum mampu mencapai 20 Nm / 9000 rpm.

Selain itu, jika di lihat dari desain bodynya motor ini terlihat sangat sporty dan macho, bahkan dengan sedikit sentuhan modifikasi, maka motor Kawasaki Ninja akan tampil lebih menarik lagi. Seperti yang kita tahu bahwa sebagian besar yang memiliki motor ini datang dari kawula muda, jadi tidaklah heran kalau beberapa dari mereka memodifikasi motor ini sesuai dengan selera masing-masing.

modifikasi ninja rr

Modifikasi Ninja RR


Saat ini banyak sekali kita temui beberapa konsep modifikasi Ninja RR yang sudah ada di jalanan di tanah air, ada yang dengan gaya thailook style yang khas dengan pernak perniknya, gaya minimalis, gaya ala moto GP karna motor ini sudah full fairing maka akan lebih membuat gaya modifikasi seperti ala moto GP, dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya yang tentunya itu semua tergantung dari selera masing-masing.

Beberapa contoh konsep modifikasi terbaru Kawasaki Ninja RR telah berhasil saya rangkum disini sehingga menjadilah sebuah album modifikasi Ninja RR terbaru yang semoga saja dapat menjadikan bahan referensi buat pemirsa tercinta dalam modifikasi motor Ninja RR.


 

 

 

 

 



Bagaimana pemirsa gambarnya, bagus-bagus bukan ? silahkan pilih-pilih gambar mana yang pemirsa suka sebagai bahan referensi dalam modifikasi Kawasaki Ninja RR. Terima kasih atas kunjungannya, semoga apa yang saya sampaikan di atas dapat bermanfaat bagi pemirsa.



Dapatkan juga informasi menarik lainnya tentang...!!!

1. Modifikasi Yamaha Vega-ZR

2. Modifikasi Satria-FU

3. Modifikasi Honda Supra X 125

4. Modifikasi Honda Win

5. Modifikasi Honda C70




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Album Modifikasi Kawasaki Ninja RR Terbaru