Album Modifikasi Honda Supra X 125

Motor Honda Supra X 125 merupakan salah satu motor bebek andalan pabrikan Honda, di mana motor ini menjadi primadona masyarakat terlebih motor ini dapat di nikmati dari berbagai macam golongan. Baik dari remaja hingga orang tua, baik pria maupun wanita. Desain dari motor ini cukup sederhana, namun di balik kesederhanaan itu, motor ini membawa kenyamanan bagi pengendaranya.
Meskipun motor ini bermain pada kelas 125 cc, akan tetapi motor ini masih terbilang sangat irit untuk sekelasnya.  Hal ini terjadi karena pada motor ini telah di sematkan teknologi canggih yaitu teknologi PGM-FI atau injeksi yang membuatnya hemat bahan bakar dengan perbandingan 61,8 km/liter.
Untuk mengetahui tips hemat bahan bakar, baca cara menghemat BBM

Dengan berbekal mesin 125 cc, teknologi injeksi , 4-langkah, SOHC motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 10,1 PS / 8000 rpm, dan mampu menghasilkan torsi maksimum mencapai 0,95 kgf.m / 4000 rpm.

Dengan komparasi mesin yang seperti itu, memiliki akselerasi yang bisa di bilang lumayan cepat, yaitu untuk mencapai kecepatan 0 – 60 km/jam hanya membutuhkan waktu 8,1 detik saja. Sedang untuk kecepatan maksimum motor ini mampu mencapai 100 km/jam lebih. Akan tetapi yang menjadi salah satu kelemahan motor ini adalah apabila di ajak untuk jalan yang menanjak, motor ini seakan tak bertenaga, ini di sebabkan karena pemakaian gir belakang yang terlalu kecil, sehingga cocok untuk jalanan kota saja. Akan tetapi untuk menyiasati hal itu cukup mudah, tinggal ganti gir belakang yang lebih besar, maka masalah akan teratasi.

modifikasi supra x 125

Modifikasi Honda Supra X 125


Motor Honda Supra X 125 merupakan motor untuk segala golongan baik tua ataupun muda, baik pria maupun wanita, akan tetapi bagi sebagian anak muda kerap merasa kurang puas dengan desain pabrikan. Hal ini berlaku hampir pada semua jenis kendaraan baik motor maupun mobil. Bagi mereka yang berduit tentu saja ada-ada saja ide mereka yang mereka curahkan pada kendaraan kesayagannya.

Saat ini banyak sekali kita temui di jalanan beberapa konsep modifikasi Honda Supra X 125, di antaranya adalah gaya minimalis, yaitu modifikasi dengan hanya sedikit sentuhan saja. biasanya kebanyakan di lakukan oleh pelajar muda.

Berbagai contoh gambar modifikasi Honda Supra X 125 telah berhasil saya rangkum di sini, jadi bagi pemirsa yang saat ini sedang mencari bahan referensi buat modifikasi motor Honda Supra X 125 maka dapat melihat beberapa gambar yang saya tawarkan pada pemirsa di bawah ini.



 

 

 

 

 

 




Gambar-gambar di atas semoga saja dapat mewakili ide atau gagasan pemirsa dalam hal modifikasi motor Honda Supra X 125. semoga apa yang saya sampaikan di atas dapat bermanfaat dan membantu.

Dapatkan juga informasi menarik lainnya tentang.....!!!!

1. Modifikasi Honda Beat fi

2. Modifikasi Honda Tiger

3. Modifikasi Honda C 70

4. Modifikasi Honda Vario 150

5. Modifikasi Honda Vario 125


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Album Modifikasi Honda Supra X 125