Album Modifikasi Honda Supra Fit Terbaru

Honda Supra Fit merupakan salah satu motor andalan dari Honda yang pernah menjadi primadona masyarakat Indonesia pada era tahun 2004 hingga 2007. Berkat ketangguhan mesin yang di milikinya, motor ini mampu bertahan hingga sekarang. Jangan anggap remeh motor yang satu ini, di tangan para modifikator handal, motor ini mampu di sulap hingga membuat kagum setiap pasang mata yang melihatnya.

Berbekal mesin 97,1 cc,SOHC motor ini mampu mencapai tenaga maksimum sebesar 7,3 Ps pada 8000 rpm, dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 0,74 kgf.m pada 6000 rpm. Alhasil motor ini sangat hemat bahan bakar meskipun dalam penggunaannya motor ini masih menggunakan karburator.

modifikasi supra fit

Modifikasi Honda Supra Fit


Yang namanya modifikasi tentu saja tidak ada batasannya, berbagai macam konsep modifikasi terbaru pun kini mulai bermunculan di beberapa daerah di tanah air. Meskipun motor Honda Supra Fit ini sudah termasuk motor yang berumur, namun apabila di beri sentuhan oleh tangan-tangan yang kreatif, maka akan menghasilkan sebuah maha karya yang mampu menghipnotis setiap pasang mata yang melihatnya.

Berbagai macam gaya atau konsep modifikasi Honda Supra Fit saat ini sering kita jumpai di beberapa tempat, lebih-lebih pada daerah perkotaan.  Pada kesempatan kali ini, saya akan menyajikan pada pemirsa beberapa contoh gambar modifikasi Honda Supra fit dari beberapa konsep di antaranya adalah thailook style, air brush,chroome dan masih banyak yang lainya. Dalam modifikasi tentu saja tidak memandang apakah itu barang lama atau barang baru, justru karna barang lama, maka nilai seninya akan lebih tinggi ketimbang barang baru. berikut beberapa contoh gambar modifikasi Honda Supra fit.


 

 

 

 

 




Gambar di atas merupakan beberapa contoh kecil dari sekian banyak gambar modifikasi yang beredar di internet, semoga saja gambar di atas dapat memberikan inspirasi pada pemirsa tercinta dalam menggarap modifikasi Honda supra fit.


Dapatkan juga informasi menarik lainnya tentang...!!!!

1. Modifikasi Honda Brio

2. Modifikasi Honda Supra X 125

3. Modifikasi  Yamaha Mio Soul GT

 4. Modifikasi Yamaha RX-King

5. Modifikasi Kawasaki Ninja RR

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Album Modifikasi Honda Supra Fit Terbaru