Album Modifikasi Yamaha Vega R

Modifikasi Yamaha Vega R, Saat ini memang sudah tidak jarang kita lihat. Pasalnya motor ini memang sebagian besar penggunanya di dominasi oleh kaum adam, sehingga janganlah heran kalau kerap kita lihat beberapa motor Yamaha Vega R di  modifikasi hingga beberapa di antaranya jauh dari model aslinya. Saat ini modifikasi sudah menjadi trend tersendiri bagi sejumlah anak muda, bahkan mereka biasanya terbagi beberapa kelompok.

Yamaha Vega R merupakan motor keluaran Yamaha, dan termasuk saudara dari Yamaha Jupiter Z, kedua motor ini juga sempat memuncaki pasar di tanah air pada era kejayaannya. Setelah kemarin kita membahas tentang modifikasi Yamaha Jupiter Z, maka kali ini kita akan membahas tentang saudaranya, yaitu Yamaha Vega R. Kalau di lihat dari segi mesin kedua motor ini tidak ada perbedaan, yang membedakan kedua motor ini hanyalah dari desain bodynya. Yamaha Vega R memiliki body yang lebih pendek dari Yamaha Jupiter J, itulah sebabnya Yamaha Vega R memiliki tarikan mesin yang lebih responsif jika di bandingkan dengan saudaranya. Meskipun begitu, keduanya memiliki keunggulan masing-masing.


modifikasi vega r

Modifikasi Yamaha Vega R


Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara baik itu motor atau mobil, oleh sebab itu tiap tahunnya bangsa kita di banjiri oleh ribuan sepeda motor dan mobil, dan ini merupakan tugas berat pemerintah untuk mengurai kemacetan. Karena merupakan pangsa pasar terbesar, maka tak heran kalau tiap tahunnya jalanan yang ada di Indonesia ini semakin semprawut dan semakin macet.
Buat beberapa anak muda, untuk mendapatkan identitas dirinya maupun kelompoknya, maka mereka mempunyai inisiatif untuk memodifikasi tunggangannya, hal ini mereka lakukan agar keberadaan mereka atau kelompok mereka dapat dengan mudah di ketahui banyak orang.

Baca: Modifikasi Jupiter Z

Saat ini kita dapat menemui bengkel modifikasi dengan mudah, jadi buat kita yang kebetulan bertempat di pedesaan, kalau kita mau melakukan modifikasi tidak perlu jauh-jauh pergi ke kota. Soal kualitas, mungkin tidak ada bedanya, tapi kalau soal harga mereka berani bersaing.
Saat ini banyak sekali modifikasi tentang Yamaha Vega R, buat mereka yang suka balap maka motor ini bisa di sulap menjadi motor balap, atau motor dragg, tapi juga buat mereka yang suka dengan gaya, maka motor ini juga bisa di modifikasi dengan penuh gaya. Yang namanya modifikasi itu tergantung orangnya, mau di kemanakan arah modifikasi tersebut, tapi kalau soal biaya ini yang perlu di bicarakan dengan modifikator lainnya, atau bisa tanya ke bengkelnya.

Nah pemirsa, dari pada penasaran nich, sebaiknya simak beberapa gambar modifikasi dari Yamaha Vega R berikut.


 

 

 


 

 



Beberapa contoh gambar di atas adalah sebagian contoh gambar terbaik yang pernah ada, dan gambar di atas juga mewakili beberapa konsep modifikasi yang saat ini lagi ngetrend di kalangan anak muda.

Dapatkan juga informasi lainnya tentang:






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Album Modifikasi Yamaha Vega R