Album Modifikasi Yamaha Byson Terbaru

Yamaha Byson merupakan salah satu dari sekian banyak jajaran motor sport yang di keluarkan oleh Yamaha. Seperti yang kita ketahui bahwa akhir-akhir ini pengguna motor sport di tanah air semakin hari semakin bertambah. Hal semacam ini di manfaatkan sebaik baiknya oleh Yamaha dengan menghadirkan beberapa varian motor sport seperti Yamaha Byson itu sendiri, Yamaha Vixion, Yamaha R-15, dan Yamaha R-25. Untuk mengetahui spesifikasinya klik saja tulisannya.

Penggemar Yamaha Byson semakin hari semakin bertambah, hal ini terjadi karena saat ini juga banyak komunitas Yamaha Byson yang ada di tanah air. Keberadaan komunitas tersebut membawa pengaruh yang cukup besar di dunia modifikasi, dalam hal ini tentunya tentang modifikasi Yamaha Byson.

Yamaha Byson di bekali dengan mesin 150 cc, mesin 4-langkah, SOHC, 2- valve, dan berpendingin udara. Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 13,73 Ps pada 7500 rpm, dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 13,6 Nm pada 6000 rpm. Alhasil performa pada Yamaha Byson ini tidak perlu di ragukan lagi. Dalam hal akselerasi Yamaha Byson juga terkenal responsif dan sangat nyaman, karena pada kaki-kakinya di bekali dengan ban tubeless tapak lebar yang mampu memberikan kenyamanan dalam bermanuver.

yamaha byson modifikasi

Modifikasi Yamaha Byson


Seperti yang kita tahu, bahwa sebagian besar yang suka menunggangi motor sport datang dari kawula muda, atau orang yangf berjiwa muda. Oleh sebab itu saat ini sering kali kita jumpai beberapa modifikasi Yamaha Byson dengan bermacam macam gaya sesuai selera masing-masing.
Saat ini banyak sekali konsep modifikasi yang dapat kita tiru atau kita contoh dalam modifikasi
Yamaha Byson tersebut. Beberapa di antaranya adalah konsep modifikasi ala moto GP, konsep modifikasi street fighter, karena motor ini cocok di gunakan untuk jenis kegiatan adventure atau petualangan, ada juga modifikasi dengan gaya khas thailand dengan menggunakan pernak pernik aksesoris segala macam, ada juga konsep modifikasi airbrush yang sebagian besar body motor di balut dengan cat serta gambar sesuai selera masing-masing dan juga masih banyak lagi yang lainnya tentunya.

Dalam hal modifikasi, kita harus memperhitungkan masalah biaya tentunya, karena dalam modifikasi tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit pula. Oleh karena itu, dalam modifikasi kita harus memperhitungkan secara matang-matang, akan di bawa kemana arah modifikasi nantinya, jangan modifikasi asal asalan, karena selain hasilnya kurang maksimal juga akan membuang buang uang saja.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk melihat beberapa gambar modifikasi Yamaha Byson terbaru yang berhasil saya dapat dari beberapa sumber, dan bagi anda yang saat ini sedang mencari bahan referensi untuk modifikasi Yamaha Byson kebetulan sekali anda berada pada tempat yang tepat. Gambar di bawah ini akan mewakili beberapa konsep modifikasi yang saat ini lagi marak di tanah air dan saat ini lagi trend untuk kalangan anak muda.



 

 

    

 

 





Bagaimana pemirsa gambar modifikasinya ? bagus bukan...? Rupanya sampai disini dulu perjumpaan kita, semoga saja apa yang saya sampaikan di atas dapat bermanfaat bagi pemirsa, dan gambar-gambarnya dapat menjadikan bahan referensi buat pemirsa dalam modifikasi motor Yamaha Byson.

Dapatkan juga informasi menarik tentang...!!!

1. modifikasi vario 150

2. modifikasi mio j

3. modifikasi supra x 125

4. modifikasi satria fu

5. modifikasi honda c70



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Album Modifikasi Yamaha Byson Terbaru